Rabu, 19 Agustus 2015

Benarkah Berhubungan Seks Dapat Membuat Vagina Longgar ?



Banyak mitos yang beredar bahwa vagina menjadi longgar atau besar setelah berhubungan seks secara teratur. Benarkah demikian?
Vagina wanita itu seperti karet gelang dan akan kembali ke bentuk asalnya pada akhirnya. Tapi berhubungan seks secara teratur, pasti memiliki manfaat lain. Inilah yang terjadi ketika seorang wanita berhubungan seks.
Vagina berbeda. Sama seperti penis pria, vagina tidak semua sama. Ukuran, warna, dan bentuk, bervariasi pada tiap wanita. Bahkan menurut Kamasutra, dapat diklasifikasikan ke dalam jenis berdasarkan ukuran penis dan vagina mereka.
Ketika terangsang, hanya memakan waktu sekitar 30 menit, vagina akan membuka atau mengendur untuk membantu penetrasi. Hal ini juga akan dilumasi untuk mempermudahkan penetrasi.
Saat penetrasi. Ini adalah ketika vagina mengencangkan sekitar penis pria, sehingga menyenangkan bagi pria dan wanita. Selama hal tersebut, sejumlah besar aliran darah ke vagina menyebabkan dinding menebal. Inilah cara alami untuk memastikan deposisi sperma dan prokreasi.
Setelah hubungan seks selesai, seluruh tubuh rileks, begitu pula dengan vagina. Setelah beberapa saat, organ tersebut kembali ke bentuknya semula dan menjadi ketat lagi.
Perlu diingat, bahwa vagina wanita sangat elastis dan bisa kembali ke ukuran dan bentuk semula setelah berhubungan seks, tidak peduli seberapa sering para wanita melakukannya atau seberapa besar penis pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar